Minggu, 03 Maret 2013

PEREMPUAN MISTERIUS ITU TERNYATA ISTRI KIM JONG-UN

Kim Jong-Un dengan istrinya (Foto: Reuters)
(Source: Reuters)
 
Sumber: OkeZone
(PERANG DUNIA XXX) --- PYONGYANG// Pemimpin Korea Utara (Korut) Kim Jong-Un dikabarkan sudah menikah. Konfirmasi dari media nasional Korut ini, mengakhiri spekulasi siapa perempuan yang kerap terlihat menemaninya di beberapa acara resmi.

Jong-Un naik ke kursi pemimpin Korut setelah ayahnya Kim Jong-Il wafat Desember lalu. Tetapi kehidupan pribadinya masih menjadi misteri. Termasuk mengenai identitas perempuan cantik yang biasa mendampinginya.

(Source:whatsonsanya.com)


Tetapi televisi nasional Korut memastikan bahwa perempuan berambut pendek ini adalah istri dari Jong-Un. "Ketua Kim Jong-un menghadiri pembukaan taman hiburan Nungra, bersama dengan istrinya, Ri Sol-Ju," tutur televisi Korut, seperti dikutip AFP, Kamis (26/7/2012).

Selama pembukaan taman bermain itu keduanya tampak menikmati pertunjukan lumba-lumba bersama dengan pejabat tinggi militer Korut. Meski memperlihatkan kebahagiaan pasangan muda itu, televisi Korut tidak menjelaskan informasi berapa lama keduanya sudah menikah.

Sebelumnya ada kabar bahwa perempuan misterius yang sering menemani Kim Jong-Un, adalah mantan penyanyi pop Hyon Wong-Wol. Hyon ternyata dilarang Kim Jong Il untuk menemui Jong Un 10 tahun yang lalu.

(Source: kaskus.co.id)


Hyon adalah seorang personil dari Band Bochonbo Electronic yang cukup terkenal. Band itu sukses dengan lagunya yang berjudul "Excellent Horse-Like Lady," "Footsteps of Soldiers," "I Love Pyongyang," "She is a Discharged Soldier", dan "We are Troops of the Party."

Menurut laporan intelijen Korea Selatan (Korsel), Hyon dan Jong Un mulai akrab dan saling mencintai saat Jong Un usai menyelesaikan studinya di Swiss. Meski demikian, hubungan mereka tidak direstui oleh Kim Jong Il.

Hyon mulai terkenal pada 2005 silam, dan diklaim sudah menikah dengan salah satu pejabat militer Korut. Perempuan itu pun sudah memiliki keturunan, namun hingga saat ini, tidak ada laporan yang jelas mengenai keberadaan suami Hyon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar