Senin, 11 Maret 2013

5 TENTARA NATO TEWAS DALAM KECELAKAAN HELIKOPTER


Kecelakaan helikopter ambil nyawa 5 tentara teroris NATO
Sumber: Arrahmah.com

(PERANG DUNIA XXX) --- KABUL// Lima tentara NATO dilaporkan tewas dalam sebuah “kecelakaan” helikopter di selatan Afghanistan, menurut pengumuman NATO seperti dilaporkan Press TV.
NATO mengatakan peristiwa terjadi pada Senin (11/3/2013) tanpa memberikan rincian informasi lainnya termasuk lokasi jatuhnya pesawat.
“Penyebab kecelakaan masih diselidiki, laporan awal mengindikasikan tidak ada aktivitas musuh di wilayah tersebut saat insiden terjadi,” klaim NATO.
“Kecelakaan” ini terjadi di hari yang sama di mana dua tentara teroris AS dan Afghanistan tewas dalam “insider attack” di provinsi Wardak.
“Hari ini satu atau beberapa orang yang mengenakan seragam ANSF (Pasukan Keamanan Nasional Afghanistan) mengarahkan senjata mereka ke sekelompok pasukan Afghanistan dan pasukan koalisi,” ujar juru bicara NATO kepada AFP.
Al Jazeera melaporkan, baku tembak terjadi selama kurang lebih 20 menit setelah serangan dilakukan.  Serangan ini merupakan yang kedua dalam satu minggu terakhir. (haninmazaya/arrahmah.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar