Minggu, 09 Desember 2012

HADIAH SPESIAL WARGA MUSLIM IDLIB UNTUK OBAMA


IDLIB (PERANG DUNIA XXX) Barack Obama baru saja memberi hadiah istimewa bagi rezim jagal Bashar Asad. Pada Rabu (5/12/2012) kemarin secara resmi Obama memasukkan mujahidin Jabhah Nushrah di Suriah dalam daftar baru organisasi teroris.

Upaya Obama untuk melindungi rezim Nushairiyah Suriah yang semakin sempoyongan itu sangat beralasan. Selama empat puluh tahun terakhir, eksistensi rezim Nushairiyah sebagai "anjing penjaga" yang mengamankan negara penjajah zionis Israel dari kemungkinan serangan mujahidin Suriah harus diapresiasi oleh Amerika, Israel dan Barat.

Untuk mencegah Jabhah Nushrah dan mujahidin Islam lainnya menguasai keadaan di Suriah pasca tumbangnya rezim Asad, penempatan pasukan Barat dengan kedok pasukan "penjaga perdamaian" PBB adalah rancangan yang telah dilontarkan oleh Obama.

Selama satu tahun setengah berlangsungnya revolusi rakyat muslim Suriah, rezim jagal Nushairiyah Suriah telah membantai puluhan ribu umat Islam. Puluhan ribu umat Islam lainnya dijebloskan dalam penjara-penjara dengan penyiksaan yang sangat biadab. Ratusan ribu umat Islam Suriah terpaksa mengungsi ke Turki, Lebanon, Yordania dan Mesir.

Amerika, Barat, rezim-rezim Arab boneka Barat dan PBB tidak melakukan tindakan apapun untuk menghentikan kejahatan-kejahatan rezim Suriah tersebut. Kini saat rezim jagal Suriah hampir tumbang di tangan mujahidin Islam dan mujahidin FSA, barulah AS dan Barat hendak meminjam tangan PBB untuk memerangi mujahidin.

Intervensi militer demi melindungi rezim jagal Nushairiyah dan eksistensi negara Israel ditutup-tutupi dengan kedok pasukan "penjaga perdamaian" PBB. Sementara mujahidin Islam dan mujahidin FSA yang berjuang membela rakyat akan disebut sebagai teroris dan musuh "perdamaian".

Rakyat muslim Suriah tidak buta terhadap konspirasi jahat AS, Barat dan PBB tersebut. Mereka serentak menggelar aksi demonstrasi pada Jum'at (7/12) dengan mengusung tema "Tidak untuk pasukan "penjaga pedamaian" bagi negeri Syam". Di kota Kafranbel, propinsi Idlib, para demonstran memberikan hadiah spesial bagi Barack Obama. Sebuah poster karikatur yang merefleksikan realita Bashar Asad, Barack Obama dan mujahidin Jabhah Nushrah. Inilah hadiah rakyat muslim Suriah untuk Anda, wahai Obama. (muhib almajdi/arrahmah.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar