Selasa, 12 Maret 2013

MUJAHIDIN IIA TEMBAK JATUH HELIKOPTER AS


Sumber: Arrahmah.com

(PERANG DUNIA XXX) --- KANDAHAR// Sebuah helikopter militer milik penjajah AS ditembak jatuh oleh Mujahidin Imarah Islam Afghanistan (IIA) dengan menggunakan roket, menurut laporan pejabat Mujahidin dari provinsi Kandahar, dilansir Shahamat pada Selasa (12/3/2013).
Helikopter musuh itu ditembak Mujahidin di distrik Daman ketika pesawat naas itu sedang terbang rendah menuju pangkalan di Kandahar. Akibatnya helikopter tersebut hancur setelah jatuh ke tanah di daerah Marhwandi Manda di distrik tersebut, menewaskan semua penumpang pesawat yang berada di dalamnya, namun rinciannya belum diketahui.
Insiden ini juga dikonfirmasi oleh pihak musuh, yang sering menyembunyikan korban dari pihak mereka, dan mengakui lima tentara AS tewas.
“Sebuah kecelakaan helikopter di selatan Afghanistan telah menewaskan lima anggota keamanan Amerika,” kata para pejabat pada Selasa, demikian Fox News melaporkan.
Dalam insiden yang berbeda, Senin (11/3) pasukan penjajah mengalami kerugian besar oleh serangan seorang polisi Afghan di provinsi Maidan Wardak, di mana 22 tentara AS tewas dan sejumlah lainnya luka-luka. (siraaj/arrahmah.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar