Selasa, 11 Desember 2012

MUJAHIDIN REBUT MARKAS PASUKAN PERBATASAN SURIAH DI HASSAKAH


HASSAKAH (PERANG DUNIA XXX) – Mujahidin Brigade Ahrar Asy-Syam menggelar serangan gabungan terhadap markas kompi satu, batalion V, Pasukan Penjaga Perbatasan rezim Suriah di propinsi Hassakah pada Rabu (5/12/2012). Mujahidin berhasil merebut markas pasukan musuh, merebut seluruh senjata dan amunisi musuh. Wilayah perbatasan Suriah-Turki itu sekaligus membawahi salah satu wilayah ladang minyak dan gas Suriah.

Dengan nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang
Gabungan beberapa brigade dalam Brigade Ahrar Asy-Syam yang diwakili oleh Brigade Syuhada' Thayanah, Brigade Miqdad bin Aswad, mujahidin Asyarah dan Brigade Mu'tashim Billah berhasil menguasai ladang "putih" di kota Hassakah, yang berada di bawah kendali kompi satu, batalion V, Pasukan Penjaga Perbatasan (Hagana) setelah terjadinya pertempuran-pertempuran sengit.
Hasil pertempuran-pertempuran sengit itu mujahidin Brigade Ahrar Asy-Syam berhasil menerobos masuk dan menguasai seluruh peralatan militer musuh berupa mobil-mobil, kendaraan-kendaraan pengangkut, senapan mesin berat dan amunisi beragam jenis.
Kami berjanji akan meningkatkan operasi-operasi serangan terhadap pasukan Bashar Asad.
Allah Maha Besar dan segala puji milik Allah semata
Rabu
5 Desember 2012 M
bertepatan dengan
21 Muharram 1434 H


(muhib almajdi/arrahmah.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar