Kamis, 06 Desember 2012

MUJAHIDIN FSA HANCURKAN TANK MILITER SURIAH DI MAARAT AN-NUKMAN



IDLIB (PERANG DUNIA XXX) – Mujahidin regu Mush'ab bin Umair FSA kembali menghancurkan sebuah tank dan pick up yang dilengkapi senapan mesin berat di wilayah Hisy, Ma'arat An-Nukman pada Rabu (5/11/2012).


Konvoi pasukan rezim Suriah kembali bergerak melalui wilayah Hisy untuk merebut kota stategis Maarat An-Nukman pada hari Selasa. Mujahidin regu Mush'ab bin Umair dalam Brigade Al-Anshar FSA menghadang laju mereka dengan menanam sejumlah ranjau anti kendaraan tempur.

Sejumlah bom cluster dan mortir yang belum meledak setelah ditembakkan oleh pesawat tempur dan meriam rezim Suriah berhasil dikumpulkan oleh mujahidin FSA. Mereka mendaur ulang dan merubahnya menjadi ranjau-ranjau darat yang mematikan.

Hasilnya, sebuah tank dan pick up militer rezim Suriah yang dilengkapi senapan mesin berat berhasil diledakkan di jalan raya kota Hisy, distrik Maarat An-Nukman, propinsi Idlib. Belum diketahui secara pasti jumlah korban yang tewas dan cedera di pihak militer rezim Suriah akibat ledakan tersebut.

VIDEO

(muhib almajdi/arrahmah.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar