Sabtu, 29 Desember 2012

MILITER SUNNI SURIAH ADA DI PENJARA

 
(PERANG DUNIA XXX) -- Salah seorang perwira Suriah yang membelot, Letnan Maan Khadr, informasikan saat ini yang mendekam di Penjara Saydnaya, mengungkapkan bahwa terdapat 2.500 perwira dengan pangkat yang berbeda dimasukkan Assad ke dalam penjara tersebut sejak lebih dari setahun yang lalu.


Perwira tersebut mengatakan dalam sebuah wawancara dengan situs “Al Arabiyah” bahwa 2.500 perwira Suriah dipenjara di Saydnaya, ia menjelaskan bahwa “dalam batas Ilmiyah tidak ada Tentara di dunia ini yang dipenjara hingga Jumlah yang besar seperti itu selama satu tahun, dari pangkat brigadir jenderal, Kolonel, dan perwira dari Akedemi Militer. Dan ketika dunia bertanya dimana tentara Suriah ? kami akan berkata bahwa kami ada di penjara.”

Mengenai Pengadilan Militer, ia mengatakan bahwa itu adalah persidangan palsu dan rahasia, berlangsung hanya satu sesi dan diakhiri dengan hukuman dan ketentuan yang berat.

Yang mengejutkan bagi Maan Khadr,  para sipir adalah rekrutan dari kelas militer muda, antara 18-20 tahun yang telah di cuci otaknya oleh rezim Assad.

Ia mengungkapkan kepada al-Arabiya bahwa rekan-rekannya di penjara memintanya untuk menyampaikan pesan ini ke seluruh dunia. 

Era Muslim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar