Jumat, 07 Desember 2012

FILM BARU MENGHINA NABI DI BELGIA



BELGIA.(PERANG DUNIA XXX) – Setelah film laknat Innocence of muslim yang menghina Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihiwasallam, kini film baru yang melecehkan Nabi muncul kembali. Jum’at, 07 Desember 2012, Kementerian Dalam Negri Belgia meningkatkan satatus keamanan menjadi tiga, yang batasnya empat, karena munculnya film yang menghina Nabi.


Imran Verasat, orang Pakistan yang tinggal di Spanyol, adalah orang yang memfilimkan cerita tersebut. “Innocence of Muslims adalah film yang diproduksi di Amerika Serikat yang memberikan inspirasi  umtuk membuat fil ini” tutur Verasat.

Imran Verasat, seorang pemuda Pakistan yang melepaskan keislamannya dan tinggal di Spanyol, diyakini mendukung permusuhan terhadap Islam di Spayol. Ia mempunyai situs di internet yang khusus untuk menyerang Islam.

Cerita pemuda Pakistan ini dimulai pada tahun 1998, karena ia memiliki hubungan yang tidak sah dengan wanita Indonesia non muslim, maka ia ditangkap oleh pihak yang berwajib karena Negara asalnya (Pakistan.red) tidak mengizinkan dia mempunyai hubungan dengan wanita non Muslim.

Di penjara ia mendapatkan siksaan, kemudian setelah keluar ia hijrah bersama pacarnya ke Spanyol. Kemudian karena selembar kertas yang menyerang Islam, ia mendapatkan tempat dan perlindungan di Spanyol oleh asosiasi HAM.(usamah/islam)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar