Selasa, 05 Februari 2013

BLACK BLOC MUNCUL DI TUNISIA


Sumber: EraMuslim

(PERANG DUNIA XXX ) --- Aparat keamanan Tunisia saat ini sedang mengawasi dan melacak setiap gerakan atau kelompok “Black Block” di Tunisia, sebagaimana yang muncul baru-baru ini di Mesir.


Sumber-sumber keamanan mengatakan kepada Anatolia bahwa otoritas keamanan Tunisia memulai penyelidikan untuk mendeteksi setiap kelompok yang mulai terbentuk atau memiliki aksi yang sama dengan kelompok Black Block yang muncul dalam peristiwa baru-baru ini di Mesir.

Sumber yang sama mengatakan bahwa polisi menangkap seorang tersangka yang menjadi anggota kelompok ini, dan polisi langsung melakukan investigasi denganny mengenai kelompok itu, tanpa mengungkapkan rincian yang lain.

Pada saat yang bersamaan muncul halaman-halaman dalam situs jejaring sosial Facebook dengan nama akun “Black Block Tunisia” dan menyebut dirinya dengan bahasa arab: “Gerakan topeng hitam….Blok hitam di Tunisia” dan mereka menyatakan bahwa tujuan mereka sama dengan yang dilakukan kelompok yang ada di Mesir, yaitu menggulingkan pemerintahan “an-Nahdhoh” Tunisia.

Salah satu pendiri kelompok ini mengatakan, “kami masih dalam proses pendirian dan sedang menyatukan setiap pemuda yang memiliki pemikiran revolusioner dan kami akan mulai bergerak dalam waktu dekat ini.(hr/Islam today)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar