Selasa, 19 Februari 2013

SAMBUTAN SEPATU UNTUK OKNUM PARTAI MESIR PENDUKUNG ASSAD



(PERANG DUNIA XXX) --- Anggota Partai Demokrat Nashiri (PDN) Mesir pulang dari Damaskus setelah memberikan dukungan mereka kepada rezim Suriah. Kepulangan mereka dari Damaskus ternyata disambut dengan lemparan sepatu oleh warga Mesir.

Kunjungan itu, yang dipimpin oleh sekjen partai itu Ahmad Hasan untuk mendukung rezim Bashar Al-Asad dan melawan revolusi Suriah, memicu reaksi marah dalam kalangan politik dan partai di Mesir, sampai interen partai PDN.

Ilustrasi
Kunjungan tersebut dinyatakan tidak mewakili partai dan juga sikap partai terhadap revolusi Suriah serta kunjungan itu adalah bentuk dari sikap oknum – oknum atau pribadi anggota partai.

Sedangkan seluruh partai politik Mesir mengumumkan dukungannya terhadap rakyat Suriah melawan rezim Bashar Al-Asad. Dan rakyat Mesir pantas untuk hidup layaknya manusia dan damai jauh dari kekerasan dan kekejaman yang dibuat oleh rezim Bashar Al-asad di Suriah.

Partai Wafd juga menegaskan bahwa faksi politik mana saja atau faksi yang non politik yang mendukung rezim Bashar Al-asad, berarti dia telah mengkhianati Arab, bangsa dan seluruh dunia Arab. Bagaimana bisa kunjungan ini dilakukan, sedangkan dunia mengutuk pembantaian yang terjadi di Suriah dan dilakukan oleh rezim Bashar Al-asad.[usamah/imo]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar