Jumat, 01 Februari 2013

SALAFI DAKWAH BELA PERTEMUAN OPOSISI MESIR



(PERANG DUNIA XXX)  --- Wakil Presiden Salafi Dawah Yasser Borhamy mengecam kekuatan Islam yang mengkritik Partai Nour yang melakukan pertemuan dengan Front Keselamatan Liberal Nasional (NSF) untuk membahas solusi  kekerasan yang sedang berlangsung, Egypt Independent melaporkan Jumat (1/2).


"Mengapa mereka tidak mengkritik Presiden Muhammad Mursi  dan Muhammad Hassan dan Muhammad Hussein Yacoub ketika mereka bertemu lebih dulu?" Balas Borhamy.

Partai Nour meluncurkan inisiatif untuk menjembatani kesenjangan yang tumbuh antara presiden dan pasukan oposisi, yang menuntut pemerintahan baru dengan konstitusi non-Islam. Inisiatif partai muncul ketika bentrokan meletus secara nasional antara demonstran dan polisi pada ulang tahun kedua revolusi 25 Januari, telah menewaskan lebih dari 53 orang sampai saat ini.

NSF menolak undangan Mursi untuk berpartisipasi dalam dialog nasional awal pekan ini, tapi kemudian pemimpin Muhammad ElBaradei berubah pikiran, dan memperbarui panggilan untuk dialog.

Sebuah laporan menyebutkan 150 anggota Partai Nour telah mengundurkan diri sebagai bentuk protes pertemuan antara Partai Nour dan NSF. Namun Partai Nour belum mengkonfirmasi laporan ini.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar